Daun Binahong Untuk Obat Apa

Daun binahong merupakan bagian tanaman binahong yang mengandung banyak manfaat dan banyak digunakan oleh industri obat-obat herbal dan banyak digunakan oleh para penduduk desa yang telah mengenal dan menggunakan tanaman herbal ini.

Daun binahong untuk mengobati sakit maag

Daun binahong yang memiliki banyak manfaat yang salah satunya dapat digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan sakit maag. Dengan memanfaatkan daun binahong yang direbus dengan takaran 5-7 lembar daun binahong dan 3 gelas air. Rebus hingga mendidih dan saring. Kemudian minum 3 kali sehari sebelum makan.

Daun binahong untuk menghilangkan jerawat

Selain untuk mengobati sakit maag, daun binahong juga dapat digunakan untuk mengobati dan menghilangkan jerawat. Dengan memanfaatkan daun binahong 5 lembar atau lebih. Kemudian cuci dan tumbuk hingga halus. Oleskan pada wajah yang berjerawat. Tumbukan daun binahong akan lebih maksimal bila digunakan pada malam hari sebelum tidur. Gunakan secara teratur setiap hari untuk hasil yang maksimal.

Daun binahong untuk menyembuhkan luka

Berbagai jenis tumbuhan herbal memiliki banyak manfaat yang salah satunya untuk menyembuhkan luka, baik luka bakar ataupun luka dalam. Daun binahong memiliki manfaat sebagai obat untuk mengobati luka bakar, luka akibat benda tumpul, luka memar, luka bengkak, untuk menghilangkan luka bekas i operasi atau terkena benda tajam.
Dengan memanfaatkan beberapa lembar daun binahong, kemudian tumbuk hingga halus, lalu oleskan secara merata ke bagian tubuh atau kulit yang terkena luka. Agar tidak terkena infeksi, setelah luka dioleskan daun binahong, balur dengan perban atau kain bersih agar tidak terjadi kontaminasi infeksi atau terserang bakteri lain.

Daun binahong unutk meningkatkan stamina dan mengembalikan vitalitas tubuh

Binahong juga memiliki sifat aprodisiak yang mampu membangkitkan stamina dan vitalitas seksual khususnya bagi para pria. Daun binahong juga deirng djadikan sebagai ramuan obat untuk membantu meningkatkan vitalitas tubuh pria, terutama bagi pria yang mengalami masalah seksual seperti lemah syahwat.

Daun binahong juga cocok digunakan atau dikonsumsi untuk menambah tenaga bagi mereka yang pekerja keras agar tidak cepat lelah.

Khasiat dan manfaat daun binahong tak hanya untuk pengobatan itu saja, daun binahong menyimpan segudang manfaat dan khasiat lainnya sebagai obat herbal yang sudah digunakan sejak lama untuk mengobati dan menyembuhkan beberapa penyakit, seperti :

1. Mengatasi mimisan
2. Mengatasi diabetes mellitus atau penyakit kencing manis
3. Mengatasi patah tulang
4. Mengatasi sakit perut
5. Mengobati radang ginjal akut
6. Mengobati usus bengkak
7. Mengurangi gatal-gatal akibat eksim kulit
8. Mengatasi dan meringankan sesak napas
9. Melancarkan sirkulasi darah
10. Menormalkan dan mengendalikan tekanan darah
11. Menghangatkan tubuh
12. Mengobati pusing kepala
13. Menghilangkan sariawan akut
14. Mengatasi penyakit paru-paru
15. Mengatasi wasir/ambeien
16. Mengatasi gusi bedarah dan bengkak
17. Mengatasi darah rendah
18. Mencegah dan mengobati sakit maag, asma urat
19. Mencegah stroke
20. Mengobati penyakit disentri
21. Menghilangkan bekas luka akibat operasi, benda tajam atau memar

Kini daun binahong dapat dengan mudah dikonsumsi dalam berbagai bentuk obat (dalam bentuk kapsul atau pil), seduhan teh. Atau dengan meracik daun binahong dengan olahan sendiri.


=====================================

>>> Jual Kapsul Binahong Membantu Mengatasi Rematik dan Asam Urat, Mencegah Stroke, Mengembalikan Kondisi Yang lemah Serta Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Bagi Penderita Kanker, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Daun Binahong and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Daun Binahong Untuk Obat Apa

  1. prawoto says:

    penjelasan sangat bermanfaat sekali-terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>